Sabtu, 27 Juni 2015

Program Seru Jahe Mahad Al-Zaytun Membangun Masjid Rahmatan Lil Alamin menjelang Tahun Baru 2014

Program itu digulirkan pada penghujung tahun 2014. JAMMAS begitu namanya. Singkat gampang diingat plus mudah dihafalkan. JAMMAS merupakan akronim dari Jahe Mahad Al-Zaytun Membangun Masjid Rahmatan Lil Alamin. Atau lebih tepatnya melanjutkan pembangunan Masjid Rahmatan Lil Alamin. Masjid tujuh lantai yang berada di tengah-tengah Kampus Al-Zaytun, dapat dilihat dalam radius belasan kilometer. Tergambar betapa besarnya, dan berapa dana yang diperlukan.

Rencananya Masjid Rahmatan Lil Alamin ini akan diselesaikan selama tiga tahun mulai September atau Oktober 2015. Menara Pemuda dan Perdamaian diagendakan pada tahun pertama. Selanjutnya menyelesaikan Kubah yang akan dilapisi emas (Al Mustafa al Kubra). Tahun ketiga pemasangan granit dinding, penyelesaian lift dan escalator.

Lho, kok bisa? Hanya dengan jahe tanaman rimpang dengan rasa pedas dan hanggat yang mudah tumbuh dan tak sulit dicari dipasaran itu dapat dijadikan alat membangun Masjid Rahmatan Lil Alamin. Bagaimana caranya? Simak saja berita-berita mengenai JAMMAS, jahe Mahad Al-Zaytun membangun masjid ini.



Three-red-handdrawn-down-arrows


0 komentar:

Posting Komentar